Peningkatan Kualitas Pendidikan Demi Generasi Mendatang

19

17 Juli 2019 | PT ANTAM Tbk melalui Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara (UBPN Sultra) memberi dukungan peningkatan kualitas tenaga pendidik dan kepada para kepala sekolah di Sekolah Dasar Swasta (SDS) ANTAM di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Program ini merupakan implementasi dari Community Social Responsibility (CSR) ANTAM melalui kepala sekolah dan tenaga pendidik untuk meningkatkan kompetensi generasi mendatang yang akan terlihat pada masa 20 tahun sampai 30 tahun kedepan.

Turut hadir Vice President Human Capital and CSR ANTAM UBPN Sultra, Kamsi beserta jajarannya. Kamsi mengatakan, “Kebanyakan sekolah di Pomalaa mengusulkan bantuan infrastruktur. Padahal capaian tertinggi dalam kinerja CSR adalah program peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia.”

Ia juga mengajak para kepala sekolah dan tenaga pendidik untuk lebih berinovatif dalam mengusulkan bantuan program ke ANTAM.

Program ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Kabupaten Kolaka, Sal Amansyah. Ia berpendapat bahwa membangun pendidikan adalah membangun jembatan peradaban, dimana hasilnya tidak bisa diukur dalam jangka pendek.

Kegiatan ini telah diberitakan di zonasultra.com pada tanggal 17 Juli 2019 berjudul “ANTAM Fasilitasi Peningkatan Kapasitas Tenaga Pendidik di Pomalaa.”

Source Peningkatan Kualitas Pendidikan Demi Generasi Mendatang

Leave A Reply

Your email address will not be published.