Penilaian Lomba TK Percontohan di Tunas Rimba Perhutani Banyuwangi Selatan

45

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (19/12/2015) | Guna memacu dan meningkatkan mutu pendidikan di tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Tim Penilaian Lomba TK Percontohan yang terdiri dari Dinas Pendidikan Nasiona (Diknas) Kab. Banyuwangi bersama Gabungan Organisasi Pengelola Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kab. Banyuwangi melakukan penilaian ke Tunas Rimba Benculuk Perum Perhutani Banyuwangi Selatan yang merupakan salah satu TK percontohan dan unggulan yang berada diwilayah Banyuwangi selatan dalam rangka Hari Jadi banyuwangi, HUT GOP TKI dan memperingati hari ibu.

Rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris GOPTKI Kab. Banyuwangi Ermy Rosana didampingi Kasi PAUD Diknas Kab. Banyuwangi Nasrudin dan serta beberapa anggota tim penilai dari IGTKI secara seksama melakukan penilaian administrasi, sistem pembelajaran dan sarara dan prasaran yang ada pada Tunas Rimba Perhutani serta langsung melihat perkebangan TK Tunas Rimba Benculuk yang pengelolaannya dibawah Yayasan Tunas Rimba Perhutani KPH Banyuwangi Selatan.

Ketua Tim penilaian, Ermy Rosnna mengatakan bahwa TK Tunas Rimba Benculuk ini mempunyai banyak prestasi sebagai juara dalam kegiatan lomba baik ditingkat provinsi, kabupaten maupun tingkat kecamatan, selain itu sistem pembelajaran yang baik merupakan salah satu kriteria menjadi salah satu peserta penilaian lomba TK percontohan di wilayah Kab. Banyuwang yang dilaksanakan mulai 17 hingga 22 Desember 2015.

Ermy juga menyampaikan apresiasi atas capaian prestasi yang telah diraih oleh TK Tunas Rimba Benculuk dan bersaing dengan 23 TK percontohan yang lain, dan berharap kedepannya untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih, kepada guru dan Perhutani kami sampaikan terimakasih atas kinerja dan perhatian dalam memajukan pendidikan ditingkat kanak-kanak yang membuahkan prestasi gemilang, pertahankan dan tetap jaga kekompakan serta kerjasama demi kemanjuan anak didik sebagai generasi penerus bangsa.

Ketua Yayasan Tunas Rimba Perhutani Banyuwangi Selatan, Yuli Rusmawati mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah dberikan kepada TK Tunas Rimba Perhutani dan beliau berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap memajukan dan mengembangkan TK Tunas Rimba demi anak cucu penerus generasi masa depan, maka dari itu bimbingan dan saran masukan dari Diknas dan pihak lain sangat kami harapakan demi memajukan TK Tunas Rimba, ujar Yuli wanita yang gemar memberikan santunan pada siswa-siswi yatim dan kurang mampu.

Source Penilaian Lomba TK Percontohan di Tunas Rimba Perhutani Banyuwangi Selatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.