Pengingkatan Citra dan Relasi Media PT PAL Indonesia (Persero) Menjadi Faktor Pendukung Perluasan Pasar Global

20

3 Juli 2019 pukul 15.00 | PT PAL Indonesia (Persero) sebagai salah satu BUMN industri strategis yang fokus pada alat utama sistem persenjataan Indonesia khususnya untuk matra laut, keberadaannya tentu memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mendukung pengembangan industri maritim serta pertahanan nasional.

Memiliki peran yang besar dalam sektor pertahanan bangsa, membuat PT PAL Indonesia (Persero) menjadi salah satu rujukan Kementerian Pertahanan RI dalam melakukan Press Tour Tahun 2019. Press Tour 2019 Kementerian Pertahanan RI tiba di PT PAL Indonesia (Persero) pada Rabu, 03 Juli 2019. Rombongan Press Tour 2019 Kementerian Pertahanan RI dipimpin oleh Brigjen TNI Totok Sugiharto selaku Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Pertahanan RI.

“Kami turut bangga, kepada PT PAL Indonesia (Persero) yang telah mewujudkan salah satu cita – cita bangsa Indonesia untuk menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mampu memproduksi kapal selam, oleh karena itu kami sangat antusias untuk membawa hampir 20 media berkunjung ke fasilitas PT PAL Indonesia (Persero)”, ujar Brigjen TNI Totok Sugiharto.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Keuangan PT PAL Indonesia (Persero) selaku perwakilan manajemen menyampaikan sambutan hangatnya dan menyampaikan bahwa dalam konteks peningkatan citra perusahaan, dan relasi kerjasama antar lembaga, PT PAL Indonesia (Persero) berkomitmen untuk terus menjadi solusi pada para stakeholders dan menjalin keterbukaan informasi dengan relasi media. Penguatan informasi dan komunikasi perusahaan dipastikan harus menjadi garda terdepan dalam pengawalan warta, isu dan strategi branding perusahaan guna meningkatkan daya saing.

Secara konsisten, seluruh manajamen PT PAL Indonesia (Persero) mendorong kepada seluruh insan PAL agar dapat mendukung peningkatan citra perusahaan, guna luasnya kesempatan pasar yang kian menguat.

Source Pengingkatan Citra dan Relasi Media PT PAL Indonesia (Persero) Menjadi Faktor Pendukung Perluasan Pasar Global

Leave A Reply

Your email address will not be published.