Pengalihan Arus Lalu LIntas

19

21 Juli 2017 | Sehubungan dengan adanya pekerjaan pembangunan underpass di perempatan matraman yang berlokasi di depan gedung Indonesia Re. Maka pihak Kepolisian dan Departemen Perhubungan melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan akibat dari pengerjaan proyek ini.

Berikut rekayasa pengalihan arus tersebut:

  1. Kendaraan dari arah Jatinegara yang akan menuju Senen dialihkan melalui Jalan matraman dalam,kecuali Transjakarta. Kendaraan dialihkan belok kiri ke Jalan Proklamasi kemudian belok kanan di Jalan Diponegoro. Dari simpang Diponegoro dan belok kiri ke arah  salemba  menuju Senen.
  2. Kendaraan dari arah Manggarai menuju Senen atau Pramuka dilarang belok kanan dan dialihkan ke Jalan Proklamasi, kecuali Transjakarta.
  3. Bagi Kendaraan dari Proklamasi yang menuju Tugu Tani atau Cikini dialihkan melalui Jalan Diponegoro dan belok kanan di simpang Jalan Teuku Cikdittiro ke Tugu Tani atau putar balik ke Cikini.
  4. Kendaraan dari Pramuka yang menuju Senen dilarang belok kanan dan dialihkan untuk lurus naik fly over ke Jalan Matraman Dalam menuju Jalan Diponegoro, lalu belok kiri menuju Senen.

Bagi relasi kami yang ingin berkunjung ke Kantor Indonesia Re dapat mengikuti jalur yang telah ditetapkan tersebut . Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Source Pengalihan Arus Lalu LIntas

Leave A Reply

Your email address will not be published.