Pengajian Majelis Ilmu Al-Ikhlas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara

16

03 November 2016, Humas Sumatra Utara — Guna meningkatkan ilmu dan wawasan keagamaan, Keluarga Besar PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara  menyelenggarakan Tausiah/Pengajian pada hari Jumat (14/10/2016). Kegiatan pengajian yang dimulai pkl. 16.30 WIB, dihadiri oleh para Karyawan/ti Kantor Cabang, Satuan Pengawas Intern (SPI) Wilwas I Sumatera Kantor Perwakilan Khusus Tk. I Medan beserta Karyawan/ti Jasaraharja Putera Cabang Medan, bertempat di Aula Lt. 4 Kantor Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumut.

Kegiatan pengajian kali ini berlangsung berbeda karena secara langsung disaksikan oleh seluruh pegawai di Kantor Perwakilan yang ada di Cabang Sumatera Utara melalui media video conference.

Acara diawali sambutan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumut, Harwan Muldidarmawan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terimakasih atas antusiasme seluruh pegawai dalam mengikuti pengajian tersebut. Beliau juga berharap agar kegiatan keagamaan serupa rutin diadakan guna menambah kadar keimanan dan semangat para pegawai. “Pengembangan kompetensi Insan Jasa Raharja tidak sebatas pada pengembangan kecerdasan intelegensi dan emosional saja. Namun pengembangan kecerdasan spiritual juga harus diperhatikan. Dengan mengedepankan kegiatan ekstra yang bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan Insan Jasa Raharja yang berintegritas dan berdaya saing tinggi”, ujar Harwan.

Pengajian kali ini diisi oleh Ustadz Ahmat Faury, S.HI., LL.M seorang dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara sekaligus motivator dan penulis buku yang memiliki keterbatasan fisik (difabel). Namun keterbatasan fisik tersebut tak menghalanginya untuk terus berbagi ilmu dan memotivasi orang disekelilingnya, termasuk keluarga besar PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara. Dalam Tausiahnya, beliau mengajak para peserta pengajian untuk terus bersemangat dalam bekerja dan berkarya guna membawa perusahaan ke arah yang lebih baik dengan tidak menjadikan keterbatasan menjadi penghalang.

Seiring berkumandangnya Adzan Maghrib, Pengajian pun diakhiri dan dilanjutkan dengan Shalat berjamaah.

Source Pengajian Majelis Ilmu Al-Ikhlas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.