Penandatanganan Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Fasilitas Kredit Modal Kerja Transaksional antara Bank Banten dan PT PPA

21

Senin, 1 Juli 2019, bertempat di Ruang Meeting Teamwork PT PPA, telah berlangsung Penandatanganan Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Fasilitas Kredit Modal Kerja Transaksional (“KMKT”) antara PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (“Bank Banten”) dan PT PPA dengan plafon sebesar Rp25.000.000.000,- (dua puluh lima miliar Rupiah) dalam jangka waktu 12 (dua belas) bulan.

Tujuan pemberian fasilitas KMKT ini adalah untuk mendukung kegiatan Investasi PT PPA kepada perusahaan BUMN dan Non BUMN yang sedang dan akan dibiayai oleh PT PPA.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Pimpinan Cabang Bank Banten Kantor Cabang Pondok Indah, Bapak Mansyur dan Plt. Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja/Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen, Bapak Dikdik Permadi Y., dengan disaksikan oleh Notaris Desman, S.H., M.Hum., M.M, tim teknis Bank Banten, serta tim Divisi Treasury PT PPA.

Selamat kepada Divisi Treasury PT PPA, semoga fasilitas KMKT yang diterima dari Bank Banten dapat memberi manfaat besar bagi seluruh pihak.

Source Penandatanganan Perjanjian Perpanjangan Jangka Waktu Fasilitas Kredit Modal Kerja Transaksional antara Bank Banten dan PT PPA

Leave A Reply

Your email address will not be published.