Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penjaminan Kredit Business Banking Dengan PT. Bank Mandiri

11

Jumat, 27 Maret 2015 | 11:25

Yogyakarta – Pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2015 Perum Jamkrindo (Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia) melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, untuk Penjaminan Kredit Business Banking.

Penandatanganan Kerjasama ini adalah merupakan Perjanjian Kerjasama Penjaminan Kredit Komersil kedua antara Perum Jamkrindo dengan Bank Mandiri setelah Perjanjian Kerjasama Penjaminan Kredit Mikro yang ditandatangani di Jakarta tanggal 24 Desember 2014.

Naskah Perjanjiann Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Penjaminan Bank Perum Jamkrindo Bakti Prasetyo dan Direktur Consumer Banking PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Hery Gunardi serta disaksikan para Direksi dan jajaran terkait.

Kerjasama ini adalah untuk Lebih meningkatkan kinerja masing-masing pihak baik peningkatan realisasi Kredit/Pembiayaan oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk sekaligus peningkatan volume Penjaminan oleh Perum Jamkrindo.

Peningkatan Kerjasama ini diharapkan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dalam mendapatkan akses fasilitas kredit dari PT. Bank Mandiri (Persero)Tbk yang pada akhirnya diharapkan dapat menumbuh kembangkan dan makin memperkuat UMKM.

Sampai saat ini Perum Jamkrindo telah Memiliki 35 Kantor Cabang dan 21 KUP di Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi dan pelayanan di semua jaringan Kantor Cabang di Indonesia dan mendukung penuh program pemerintah untuk lebih memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Source Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penjaminan Kredit Business Banking Dengan PT. Bank Mandiri

Leave A Reply

Your email address will not be published.