Penandatanganan Mou Pelayanan Samsat pada HUT Polantas Ke 62

48

Pekanbaru (22/9)-Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Riau H. Widayana beserta Kapala Bagian Operasional Muharto mengahadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas yang jatuh setiap tanggal 22 September bertempat di Mako Sat Brimob Polda Riau, Pekanbaru.

HUT Polantas Polda Riau Ke 62 Tahun 2017 mengambil tema “Indonesia Aman, Tertib dan Lancar, melalui Modernisasi Polantas dengan Implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan”. Dalam kesempatan ini juga turut hadir Wakil Gubernur Riau Bapak Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau Brigjen Pol Nandang dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau Bapak Indra Putrayana serta stake holders bidang lalulintas lainnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Perbaikan dan Pembenahan Pengelolaan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap dari Aspek Perencanaan, Pelayanan, Teknologi Informasi, Penata Usahaan, Pertanggung Jawaban dan Pelaporan. MoU yang ditandatangani oleh Gubernur Provinsi Riau, Kapolda Riau dan Kepala Jasa Raharja Cabang Riau tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tiga instansi terkait Samsat dalam pengelolaan sistem pelayanan yang sudah berjalan ataupun sistem pelayanan yang masih dalam perencanaan, diharapkan bisa dirasakan manfaat ke masyarakat dalam memperoleh pelayanan yang maksimal, akuntabel, dan transparan.

Kapolda Riau pada membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang menitik beratkan kepada peningkatan upaya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) dan pelayanan kepada masyarakat berbasis teknologi informasi.

Dalam momen tersebut Jasa Raharja Cabang Riau bekerjasama dengan Forum Korban Laka Lantas Provinsi Riau juga memberikan bantuan kepada korban laka lantas berupa kursi roda dan tongkat. Kepala Cabang mengucapkan Dirgahayu Polantas Polda Riau Ke 62 semoga menjadi pengayom masyarakat dan tercapainya target Tahun Indonesia Tertib, Bersatu, Keselamatan Nomor Satu.

Source Penandatanganan Mou Pelayanan Samsat pada HUT Polantas Ke 62

Leave A Reply

Your email address will not be published.