Penandatanganan MoU antara PT Pupuk Indonesia Logistik dengan PT Krakatau Bandar Samudera

25

Selasa, 27 Februari 2018 — Pada tanggal  5 Januari 2018 telah dilaksanakan penandatanganan  Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pupuk Indonesia Logistik dengan PT Krakatau  Bandar Samudera mengenai “Kerjasama Pelayanan  Jasa  Kepelabuhan” yang dihadiri oleh Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Logistik Ahmadi Hasan, Direktur  Adm & Keu PT Pupuk Indonesia Logistik Darwisi Kemis, Direktur Utama PT Krakatau  Bandar  Samudra Tonno  Sapoetro, dan Direktur Keuangan PT Krakatau  Bandar  Samudra Dwi Soehardjo bertempat di Wisma Pusri Jakarta.

PT. Pupuk Indonesia Logistik (PILOG) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), yang bergerak dalam Bidang Jasa Pelayaran. Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan dengan maksud untuk melakukan sinergi usaha dengan prinsip saling menguntungkan dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh masing masing pihak. Ruang lingkup yang disepakati ialah penyediaan pelayanan jasa kepelabuhanan dan kebutuhan kapal di Pelabuhan Cilegon.

Direktur Utama PILOG Ahmadi Hasan menuturkan harapannya bahwa PILOG sebagai perusahaan pelayaran yang fokus pada logistik,  serta ketersediaan fasilias pelabuhan yang dimiliki KBS merupakan perpaduan yang baik sehingga diharapkan dapat memajukan bidang kepelabuhanan di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama KBS, Tonno Sapoetro menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama dengan PILOG. “Harapan kami dapat menghasilkan sinergi menguntungkan kedua pihak dan bermanfaat bagi bidang usaha masing – masing sehingga mampu meningkatkan kinerja perusahaan.” Ujarnya.

Source Penandatanganan MoU antara PT Pupuk Indonesia Logistik dengan PT Krakatau Bandar Samudera

Leave A Reply

Your email address will not be published.