Penandatanganan MoU antara PT.KIM, Dinas Pariwisata Sumatera Utara dan Densu

52

Jakarta 24 Mei 2018 — MoU ini ditandatangani oleh Executive Director Dentsu Mr.Junichiro Kubota dan Direktur Utama PT.Kawasan Industri Medan Bapak Trisilo Ari Setyawan, Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Utara Ibu Dr.Ir.Hj.Hidayati, M.Si dan Direktur Utama PT.Kawasan Industri Medan Bapak Trisilo Ari Setyawan, Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Utara Ibu Dr.Ir.Hj.Hidayati, M.Si dan Executive Director Dentsu Mr.Junichiro Kubota

2. Penandatanganan MoU ini merupakan gerbang awal untuk kerja sama dan sinergitas antara PT.KIM dan Denstu. PT.KIM ingin menjadi bagian dari tenant dan investor dengan menyediakan suatu kawasan dengan segala fasilitas dan pelayanan yang baik sesuai dengan tagline PT.KIM yaitu Your Partner in Integrated Solution and Services.

3. Sebagai partner global pengembangan infrastruktur bersama dalam rencana pengembangan KSO KIM dan Pengembangan integrated marketing kami menyakini Dentsu sebagai grup besar memiliki networking dan keahlian dibidang tersebut. Dan pada kesempatan ini PT.KIM juga ingin meningkatkan kerjasama dengan Dinas Pariwisata Sumatera Utara karena keduanya merupakan aset Sumatera Utara, dengan misi menciptakan
harmonisasi industrial tourism di Sumatera Utara dengan mengkolaborasikan keindahan pariwisata Sumatera Utara dan nilai investasi di kawasan industri kepada para investor. Hal ini merupakan terobosan marketing PT.KIM untuk menuju kawasan industri modern.

4. Dentsu dan Dinas Pariwisata Sumatera Utara yang telah menjadi patner PT.KIM dalam mengkomunikasikan dan menginformasikan mengenai perkembangan peluang investasi di Kawasan Industri Medan dan komitmen ini akan segera kita tuangkan dalam penandatanganan MoU.

Source Penandatanganan MoU antara PT.KIM, Dinas Pariwisata Sumatera Utara dan Densu

Leave A Reply

Your email address will not be published.