PENA PRINT Sayap Baru Perum PNRI

15

Perum PNRI (26/07/2019) – Kabar membanggakan datang dari Perum PNRI cabang Surabaya, dalam rangka melebarkan sayap usahanya serta memberika inovasi di era millennium ini, Cabang Surabaya memberikan terobosan baru berupa pusat Digital Printing dan Foto Copy.

Dalam sambutan pada saat peresmian tersebut, Kepala Cabang Surabaya, Kurnianto menyampaikan “Pena print merupakan sebuah inovasi yang dapat berguna untuk menunjang keuntungan perusahaan.

Pengembangan usaha ini sudah lama kami rencanakan, dan sekarang sudah terealisasi” lugas Kurni sapaan akrab beliau. Peresmian Pena Print dihari oleh Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus, kunjungannya ke surabaya bukan hanya soal peresmian tetapi kunjungan kepada Cabang Surabaya yang memiliki potensi pasar yang cukup besar.

Djakfarudin menyampaikan “ini merupakan diversifikasi usaha cabang, saya rasa cabang-cabang yang lain perlu meniru langkah yang diambil Cabang Surabaya ini dengan memanfaatkan sumberdaya yang ada”.

Kiprah Perum PNRI di dunia bisnis percetakan walaupun sudah cukup lama, terus memberikan inovasi dan melebarkan sayap bisnisnya dengan dukungan seluruh cabang. Diumur yang sudah tidak muda ini, Perum PNRI tetap menjadi solusi atas kebutuhan cetak bagi perusahaan dan masyarakat pada umumnya.

Source PENA PRINT Sayap Baru Perum PNRI

Leave A Reply

Your email address will not be published.