Pemotongan Tumpeng HUT 31 Indonesia Re

20

Jakarta ,30 November 2016 | Indonesia Re genap berusia 31 Tahun .Usia yang matang untuk terus mengukir prestasi demi kemajuan bangsa. Salah satu yang menjadi tekat dan cita cita Indonesia Re dalam waktu 4 tahun kedepan adalah menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Ini merupakan suatu tuntutan sejarah yang harus kita laksanakan. Demikian sekilas isi sambutan direktur Utama Indonesia Re Frans Y Sahusilawane dalam acara potong tumpeng . Peringatan 21 tahun hari ulang tahun Indonesia Re.

Acara yang berlangsung sederhanan ini di gelar di kantor Indonesia Re Jalan Salemba Raya 30 dengan mengundang para pejabat dari anak usahanya Asuransi Asei Indonesia dan Reasuransi Syariah Indonesia .Turut juga memberi sambutan dalam acara ini , Komisaris Utama Indonesia Re Ali Masykur Musa .

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Direktur Utama Indonesia Re dan Komisaris Utama Indonesia Re yang mana masing – masing potongan diberikan kepada Direktur Anak Usaha Reasuransi Syariah Indonesia Syafrizal, Riduan Simanjuntak PLT Direktur Utama Asuransi Asei Indonesia (AAI ) dan Karyawan Indonesia Re yang memiliki masa kerja terlama Valentina . Acara ini ditutup dengan do’a dan makan bersama yang di Iringi oleh Band Indonesia Re.

Source Pemotongan Tumpeng HUT 31 Indonesia Re

Leave A Reply

Your email address will not be published.