Pemda Ponorogo Dukung Gerakan Menanam Perhutani Madiun

51

MADIUN, PERHUTANI (19/12/2015) | Perum Perhutani Madiun menggandeng Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Ponorogo, SKPD, Camat, dan 1 peleton dari Saka Wanabakti Ponorogo melakukan tanam bersama dalam rangka “Bulan Menanam Nasional” dengan tema Ayo Menanam Untuk Hidup Lebih Nyaman, di petak 6f RPH Sidoharjo BKPH Sukun KPH Madiun. Rabu (16/12).

Apel penanaman bersama dilaksanakan di Petak 46 RPH Sidoharjo BKPH Sukun dengan pembina apel Dandim 0802 Ponorogo.,Slamet Sarjianto.

Administratur Perhutani Madiun, Widhi Tjahjanto menyatakan bahwa Bulan Menanam Nasional ini dilakukan setiap tahun dan ini menjadi momentum bagi insan pencinta lingkungan untuk melakukan gerakan penghijauan, juga dalam upaya mendukung program Pemerintah dalam upaya reboisasi hutan dan lahan. Kami Perhutani Madiun mengapresiasi atas dukungan, dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo dalam pelaksanaan tanam bersama di hutan BKPH Sukun yang didominasi dengan tanaman dengan jenis kayu putih. Kami berharap sinergi para pihak bersama Perum Perhutani semakin ditingkatkan.” Demikian tegas Widhi.

Seusai apel, Dandim beserta intansi terkait melakukan penanaman pohon kayu putih secara bersama-sama

Source Pemda Ponorogo Dukung Gerakan Menanam Perhutani Madiun

Leave A Reply

Your email address will not be published.