Pembinaan Tim Divisi Akuntansi di Cabang Sulawesi Tengah

86

21 Juli 2017, Humas Sulawesi Tengah — Dalam rangka pembinaan rutin di cabang, Tim Divisi Akuntansi Kantor Pusat yang terdiri dari Kepala Urusan Verifikasi Agus Doto Pitono, didampingi oleh Ajun Analisis Investasi Arif Nurwidi dan Siti Masruroh mengunjungi kantor cabang Sulawesi Tengah disambut hangat oleh Kepala Cabang Sulawesi Tengah Amiruddin Zein, para kepala unit, beserta Karyawan/i Jasa Raharja Sulawesi.

Tim Divisi Akuntansi berkunjung ke kantor cabang tujuan melakukan pembinaan agar transaksi keuangan sesuai dengan SPO yang berlaku. Sasaran program pembinaan meliputi seluruh bidang/unit terkait sesuai dengan Standar Prosedur Operasi (SPO) sehingga akan tercipta sistem adminitrasi yang Akuntabel, melakukan hubungan yang harmonis dengan mitra kerja terkait dibidang keuangan, seperti BRI, dan BPD Sulteng.

Dalam kunjungan tersebut, selain melakukan pembinaan, juga memberikan pemahaman tentang hal yang berkaitan dengan seluk beluk keuangan yang merupakan arus keluar masuk keuangan di Jasa Raharja. Agus Doto Pitono menegaskan bahwa beberapa data yang kurang berkorelasi harus segera diperbaiki agar terjadi singkronisasi dari data Kantor Cabang dengan data yang diterima oleh Kantor Pusat. Kepala Cabang Sulawesi Tengah Amiruddin Zein, dalam arahannya mengatakan bahwa, dengan dilakukannya pembinaan di bidang Keuangan dan Akuntansi, dapat memberikan pemahaman kepada karyawan/i tentang administrasi dari sisi keuangan.

Source Pembinaan Tim Divisi Akuntansi di Cabang Sulawesi Tengah

Leave A Reply

Your email address will not be published.