Pemberian Santunan Kepada Veteran RI

87

10 Nopember 2017 10:27:11 WIB

Surabaya – Dalam rangka memperingati Hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2017, PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) menyelenggarakan rangkaian kegiatan guna memeriahkan peringatan tersebut salah satunya yaitu upacara bendera, pemberian santunan kepada Veteran dan memutar lagu kebangsaan selama 5 hari berturut-turut menjelang hari pahlawan.

Pemberian santunan diberikan kepada Korps Cacad Veteran RI propinsi Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Rajawali No. 47, Surabaya, Kamis (9/11). Mewakili manajemen PT DPS (Persero), Diana Rosa mendapat sambutan yang hangat oleh para pengurus dan veteran Korps Cacad Veteran Republik Indonesia. Diawali dengan bincang santai dengan ketua Korps Cacad Veteran RI yang juga veteran di jaman kemerdekaan Republik Indonesia, Bapak Soewardi. Dilanjut dengan sambutan yang diwakili oleh Diana Rosa (senior Manager SDM) selaku perwakilan dari PT DPS (Persero) lalu disusul dengan pemberian santunan.

Dalam pemberian santunan tersebut diharapkan tidak hanya dilihat dari apa yang kami berikan, karena mungkin tidak setimpal dengan perjuangan bapak bapak dalam memperjuangkan NKRI, Namun kami dari PT DPS (Persero) ingin menjalin silaturahmi yang sangat erat karena tugas kita sama yaitu mempertahankan NKRI dan mengharap para Veteran tetap semangat, ujar Diana Rosa.

Soewardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kembali telah memperhatikan kami sebagai Veteran yang masih ada di bawah naungan Korps Cacad Veteran Republik Indonesia. Soewardi berpesan untuk Negara Republik Indonesia tercinta ini agar tidak terpengaruh oleh isu-isu luar negeri yang akan mengadu domba bangsa Indonesia dan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

”Dan untuk mengenang hari pahlawan pada tanggal 10 November 2017 ini Soewardi berpesan untuk selalu mengingat pada sejarah perjuangan dimana hari pahlawan ini menjadi tolak ukur perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan RI, ” ujar kakek berumur 91 tahun ini.

Source Pemberian Santunan Kepada Veteran RI

Leave A Reply

Your email address will not be published.