Pembagian Sembako Gratis oleh Pelindo III di Kumai

11

20 Juni 2016

Kumai –  PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III kembali melaksanakan program bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis. Sebanyak 1000 (seribu) paket sembako dibagikan kepada para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang ada di Kecamatan Kumai dan di Desa Bumiharjo, serta kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Pelabuhan Kumai. Kegiatan pembagian sembako gratis ini dilaksanakan di kantor PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Kumai pada hari Senin (20/6).

Paket sembako  diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasi Dan Pengembangan Bisnis Bapak Rahmat Satria yang hadir dalam seremonial pembagian sembako gratis tersebut kepada perwakilan penerima bantuan.

“Semoga bantuan sembako gratis ini bisa membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar atas dukungan kegiatan operasional Pelindo III selama ini “.

Kata Bapak Rahmat Satria. Sedangkan Bapak Camat Kumai Sahrudin yang hadir sebagai undangan menyampaikan apresiasinya kepada Pelindo III,

“Terima kasih kepada Pelindo III yang rutin menyelenggarakan program CSR atau bina lingkungan untuk masyarakat sekitar, semoga Pelindo III tambah maju sehingga dapat memberikan bantuan yang lebih banyak lagi”. Katanya.

Adapun satu paket sembako yang dibagikan masing-masing terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng refill, 1 kg gula pasir, 1 botol kecap 275 ml, 5 bungkus mie instan, dan 6 sachet susu kental manis. Jasri, General Manager Pelabuhan Cabang Kumai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisi mensukseskan kegiatan sembako gratis ini.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima, dan semoga dapat mempererat silaturrahmi di antara kita semua “. Tutup Jasri.

Tentang Pelindo III: PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang juga dikenal dengan Pelindo III adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sector perhubungan..Tugas, wewenang dan tanggung jawab Pelindo III mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 provinsi yaitu JawaTimur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, serta memiliki 10 anak perusahaan dan afiliasi. Pelindo III menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas  jasakepelabuhanan yang memiliki peran kunci guna menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, Pelindo III mampu menggerakkan serta mendorong kegiatan ekonomi Negara dan masyarakat.

Source Pembagian Sembako Gratis oleh Pelindo III di Kumai

Leave A Reply

Your email address will not be published.