Pemaparan Program ASABRI di Lantamal XII

53

Selasa, 06 Oktober 2015 lalu, PT ASABRI (Persero) Kancab Pontianak bersama Bank BRI KC Barito melaksanakan “Sosialisasi Hak dan Kewajiban ASABRI” di Lantamal XII Pontianak. Kegiatan ini dibuka oleh Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana pertama Heru Santoso, Msi Han. Peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini sebanyak 122 orang yang terdiri dari personil TNI AL, purnawirawan TNI AL serta ketua dan pengurus Korcab Jalasenastri.

Pada kesempatan ini, Komandan Lantamal XII Pontianak mengucapkan terima kasih karena sosialisasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi peserta dan peserta juga dapat langsung menanyakan tentang hak dan kewajiban mereka.

Paparan yang dijelaskan dalam sosialisasi ini disampaikan oleh Kakancab Pontianak Sugih Sunatriyo, SE. Selama ini banyak peserta yang kurang memahami apa saja hak dan kewajiban yang harus dipenuhi peserta ketika masih aktif ataupun setelah pensiun.

Acara sosialisasi ini, mendapat respon positif dimana antusias peserta yang hadir tepat pada waktu yang telah ditentukan. Selama proses sosialisasi ini berjalan, peserta menyimak dengan sungguh-sungguh apa saja materi yang disampaikan sampai dengan akhir acara. Dalam sesi tanya jawab, banyak peserta yang mengajukan pertanyaan tentang manfaat-manfaat yang bisa di dapat oleh peserta dan bagaimana proses untuk pengajuan manfaat tersebut.

PT ASABRI KC Pontianak berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya dengan tetap memperhatikan prinsip 5T dan 4S, serta dapat memberikan informasi-informasi yang lebih jelas lagi supaya mempermudah peserta dalam proses kepengurusan manfaat yang mereka dapat maisng-masing. Seperti motto ASABRI, “Sahabat di Hari Tua, Membuat Anda Tenang Bekerja”, PT ASABRI KC Pontianak bisa menjadi sahabat bagi para pesertanya dan mitra kerja yang saling memenuhi hak dan kewajibannya.

Source Pemaparan Program ASABRI di Lantamal XII

Leave A Reply

Your email address will not be published.