Pemaparan KTPA Elektronik ASABRI di Kodam Sriwijaya Palembang

48

Jumat, 7 Agustus 2015 pukul 08.00 s.d 11.00 WIB | PT. ASABRI (PERSERO) CABANG PALEMBANG melaksanakan kegiatan sosialisasi Kartu Tanda Peserta Asabri-elektronik (KTPA-e) di MAKODAM II/SWJ. Acara dibuka oleh Waaspers Kodam II/Swj Letkol Edy Basuki sedangkan sosialisasi di pimpin langsung oleh Kadiv Asuransi PT. ASABRI (Persero) yaitu Hari Sarwono, A.Md dan di dampingi oleh Kakancab Palembang Sugeng Mudjiadi.

Hujan rintik-rintik menguyur kota Palembang pagi itu tidaklah mengurangi semangat para perserta untuk hadir di acara sosialisasi ini. Jumlah peserta yang hadir dalam acara ini ± 150 peserta yang terdiri dari anggota TNI, POLRI dan PNS dari masing-masing angkatan. Sosialisasi ini merupakan perwujudan dari rasa tanggungjawab dan kepedulian ASABRI terhadap Hak dan Kesejahteraan para peserta ASABRI itu sendiri.

Hari Sarwono menegaskan akan pentingnya dukungan data yang akurat dari para peserta/juru bayar, terutama bentuk KU-107. Dengan memiliki KTPA-e para peserta ASABRI dapat mengetahui jumlah Premi yang sudah mereka miliki sehingga nanti ketika akan pensiun para peserta ASABRI mempunyai gambaran mengenai jumlah manfaat Asuransi yang akan mereka terima dan juga jumlah pensiun bulanannya.

Para peserta sangat antusias dalam mendengarkan pengarahan yang diberikan oleh Tim sosialisasi ASABRI, pertanyaan demi pertanyaan yang di ajukan oleh para peserta mengenai hak-hak mereka semua dapat dijawab sehingga para peserta merasa sangat puas.

Source Pemaparan KTPA Elektronik ASABRI di Kodam Sriwijaya Palembang

Leave A Reply

Your email address will not be published.