Pelindo Properti Indonesia Promosikan Wisata Maritim

14

28 Mei 2016

Surabaya – “Rek ayo rek mlaku-mlaku nang Tunjungan.” Berikut nukilan bait lagu daerah Kota Surabaya. Kota Surabaya tak lama lagi akan memperingati hari jadinya yang ke-723 dengan mengadakan beragam acara meriah dan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Surabaya Urban Culture Festival 2016 merupakan salah satu gelaran dalam rangka menyambut momen spesial yang akan diadakan di Jalan Tunjungan, Surabaya, dengan tema “Festival Sangang Puluhan (90-an)”.

Surabaya Urban Culture Festival yang diselenggarakan setiap tahunnya ini menampilkan kebudayaan-kebudayaan dan permainan tradisional khas Surabaya, seperti halnya parikan, Tarian Remo, balap karung, tarik tambang dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan pula aneka kuliner khas Jawa Timur yang menggugah selera melengkapi rangkaian acara Surabaya Urban Culture Festival 2016.

PT Pelindo Properti Indonesia sebagai bagian dari afiliasi usaha Pelindo III yang bergerak di bidang pengembangan wisata maritim, mendapatkan kesempatan untuk turut memeriahkan acara Surabaya Urban Culture Festival 2016.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan wisata maritim yang dimiliki Kota Surabaya kepada masyarakat luas,” ujar Prasetyo sebagai Direktur Utama PT. Pelindo Properti Indonesia.

“Kami ingin masyarakat Surabaya mengetahui bahwa kini Surabaya memiliki destinasi wisata maritim di utara Surabaya, yakni Surabaya North Quay,” tambahnya.

Dengan mengusung Surabaya North Quay dan Boom Marina Banyuwangi sebagai ikon wisata maritim, stand Pelindo Properti Indonesia berhasil menarik perhatian pengunjung untuk datang dan mendapatkan informasi lengkap tentang lokasi dan fasilitas yang tersedia.

“Kami ingin masyarakat Surabaya tahu bahwa Surabaya North Quay tidak hanya menjadi jujukan favorit masyarakat untuk berlibur dan bersantai di akhir pekan, namun juga merupakan gedung exhibition yang eksklusif,” jelas Nina Septika,

Finance Section Head Pelindo Properti Indonesia. Exhibition hall dan outdoor rooftop Surabaya North Quay memang memiliki nilai lebih dengan pemandangan laut dan latar belakang megahnya Monumen Jalasveva Jayamahe, kokohnya Jembatan Suramadu, serta eksotisnya suasana matahari terbenam yang dapat memperindah penyelenggaraan kegiatan gathering maupun pre-wedding session.  Selain Surabaya North Quay, stand Pelindo Properti Indonesia juga menyediakan aneka panganan dan minuman unik yang khas, seperti siomay, jagung goreng, elixir, thai tea, dan banyak lagi lainnya yang menarik minat pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat membawa pulang beragam limited edition merchandise khas Surabaya North Quay dengan harga yang cukup bersahabat.

Source Pelindo Properti Indonesia Promosikan Wisata Maritim

Leave A Reply

Your email address will not be published.