Pelindo III Tebar Selimut di Bulan Penuh Berkah

19

15 Juni 2016

Banjarmasin  Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo III Rahmat Satria mengadakan Safari Ramadhan di Pelabuhan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (14/6). Acara Safari Ramadhan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Pelindo III di Pelabuhan Banjarmasin, perwakilan anak perusahaan dan afiliasi yang ada di Banjarmasin serta pegawai pensiunan. Selain itu juga hadir GM Pelindo III Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana dan Senior Manager Properti Pelindo III Budi Siswanto. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan Terminal Penumpang Bandarmasih, acara kali ini dihelat di halaman Kantor Pelindo III Cabang Banjarmasin.

“Renovasi besar-besaran Terminal Penumpang sedang kita kebut menjelang mudik lebaran Idul Fitri. Ini bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Hengki Jajang Herasmana.

Pihaknya berharap hal tersebut tidak mengurangi makna acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama yang merupakan tradisi tahunan Pelindo III.

“Semoga di bulan penuh berkah ini kita semua dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya tanpa mengurangi produktivitas kerja sampai dengan hari kemenangan tiba,” harapnya.

Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo III Rahmat Satria dalam sambutannya menyatakan dukungannya terhadap perkembangan Pelabuhan Banjarmasin. Menurutnya Pelabuhan Banjarmasin telah menjadi sebuah pelabuhan yang bersih, tertib, dan tertata.

“Dalam pengembangan sebuah pelabuhan tidak hanya dilihat dari pendapatan saja, namun kebersihan, ketertiban dan keselamatan juga diperlukan. Saya mengapresiasi penghargaan nasional Zero Accident yang telah diraih oleh Pelabuhan Banjarmasin,” ujarnya.

Dalam acara Safari Ramadhan di Pelabuhan Banjarmasin, Pelindo III sekaligus mengadakan bakti sosial bagi sesama. Pelindo III memberikan bantuan operasional kepada tiga panti asuhan yang ada di Banjarmasin, di samping bantuan berupa uang saku, tas serta pakaian shalat bagi anak asuh panti asuhan tersebut. Persatuan Istri Pegawai Pelindo III (Perispindo III) di pelabuhan tersebut juga tak mau ketinggalan dengan menggelar acara berbagi pada sesama, Tebar Selimut yakni pembagian 160 selimut bagi beberapa Panti Wreda yang ada di Banjarmasin.

“Ini merupakan lanjutan dari program serupa tahun lalu, yakni Tebar Kasur dan Tebar Bantal. Kami harap bantuan ini dapat sedikit membahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” terang Wakil BPP Perispindo III Risma Rahmat Satria ketika ditemui seusai acara.

Source Pelindo III Tebar Selimut di Bulan Penuh Berkah

Leave A Reply

Your email address will not be published.