Pelindo III Probolinggo Bagi Sembako

26

15 Oktober 2015

Probolinggo – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) melakukan aksi sosial dengan membagikan 1000 paket sembako pada warga miskin. Aksi ini untuk yang kedua kalinya di lakukan PT Pelindo III cabang Kota Probolinggo selama 2015. Ali Usmanto perwakilan Pelindo III Kota Probolinggo mengataakan bahwa pemberian bantuan sembako merupakan wujud tanggung jawab social perusahaan terhadap masyarakat.

“Melalui Program PKPL Pelindo III cabang Kota Probolinggo dengan membagikan paket sembako senilai Rp 100 juta kepada masyarakat yang kurang mampu “ujarnya. Sementara itu Direktur SDM Pelindo III Toto Heliyanto mengatakan bahwa sebagai perusahaan dibawah naungan BUMN, Pelindo memberikan berbagai bentuk kepedulain diluar program kemitraan. Perlu diketahui bahwa Pelindo III sangat peduli terhadap warga miskin di Kota Probolinggo “tandasnya.

Toto menegaskan tahun 2015 ini Pelindo III cabang Kota Probolinggo menggelontorkan bantuan senilai Rp 500 juta dalam bentuk bantuan mushola dan sembako selain operasi bibir sumbing. Pada waktu yang sama Walikota Probolinggo Hj Rukmini mengatakan program bantuan Bina Lingkungan yang diberikan Pelindo begitu membantu warga yang membutuhkan,semoga dengan adanya bantuan ini bisa menambah kesuksesan Pelindo kedepan.

Source Pelindo III Probolinggo Bagi Sembako

Leave A Reply

Your email address will not be published.