Pelindo III Pastikan Pegawainya Bebas Narkoba

24

27 Juli 2016

Semarang – Sumber Daya Manusia (SDM) dalam suatu perusahaan sangatlah penting demi kemajuan perusahaan itu sendiri. SDM yang berkualitas tidak hanya diukur dari kemampuan yang ia miliki, namun juga aktif dalam bekerja dan cekatan. Termasuk juga kesehatan SDM itu sendiri.

Suasana tenang dan santai yang terlihat pada sosialisasi bahaya penggunaan narkoba yang diadakan di Kantor Pelindo III Cabang Tanjung Emas Semarang. Siang ini Rabu (27/7), Pelindo III bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba serta diadakan pula tes urin bagi seluruh pejabat struktural, tenaga pandu dan staf.

“Narkoba merupakan obat terlarang yang apabila masuk ke dalam tubuh akan mendapatkan efek tidak baik bagi tubuh, seperti halusinasi yang berlebih, lambatnya cara berpikir, berjerawat serta penuaan dini karena kandungan bahan berbahaya yang ada di dalam obat terlarang tersebut.” ujar Chandra Eka Sariningsih, narasumber BNN.

Pelindo III menjalankan himbauan dari Presiden Republik Indonesia, agar semua institusi BUMN dan Pemerintah melakukan perang kepada narkoba, salah satu caranya yaitu memberantas penyebaran narkotika di lingkungan kerja.

“Saya senang dengan adanya kerja sama Pelindo III dan BNN, insan Pelindo III tidak boleh ada yang mengkonsumsi narkoba,” tegas GM Pelindo III Tanjung Emas Tri Suhardi, saat turut mengantre untuk tes urin.

Source Pelindo III Pastikan Pegawainya Bebas Narkoba

Leave A Reply

Your email address will not be published.