Pelindo III Kembali Dukung Jemping

24

01 April 2015

Surabaya – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III, Selasa (31/3), menandatangani kerjasama sponsorship dengan Jemping MTB.  Diwakili oleh Direktur Teknik dan Teknologi Informasi, Husein Latief, Pelindo III kembali menjadi sponsor utama untuk tim downhill yang dibentuk oleh Jemping MTB. Dilaksanakan di Graha Barunawati, Surabaya, acara penandatanganan kerjasama tersebut juga dihadiri oleh Kepala Humas Pelindo III Edi Priyanto, sedangkan dari Jemping MTB dihadiri oleh Hudaifan Klemens dan Agustino Sidabutar.

Team Pelindo III Jemping Downhill Racing (Pelindo III JDH Racing) akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional Indonesian Downhill musim kompetisi 2015 yang berlangsung dalam 5 seri. Acara yang berlangsung singkat ini dilanjutkan dengan bincang akrab tentang kesiapan tim dan aktifitas mountain biking di Jawa Timur. “Tahun ini kami kembali mendukung Jemping MTB yang kami ketahui memiliki kreatifitas positif mengembangkan olahraga bersepeda, khususnya bersepeda gunung.

Salah satunya dalam tim yang bertanding dalam Kejurnas Downhill” sambut Husein Latief, yang juga dikenal sebagai penggemar olahraga terutama bersepeda dan tenis. “Semoga tim Pelindo III Jemping Downhill bisa mencapai prestasi yang diharapkan melalui kerja keras dan disiplin latihan” tambahnya. Selain tim downhill, Jemping MTB pada tahun 2015 ini memiliki program kegiatan bersepeda road touring dan bersepeda gunung di Jawa Timur, termasuk Festival MTB Tutur-Welang (FTW) yang rencananya kembali diadakan di bulan Oktober 2015.

Lebih lanjut Edi Priyanto menjelaskan alasan Pelindo III mendukung tim Jemping Downhill, “Saya melihat olahraga bersepeda itu paling banyak penggemarnya dan dari segala usia. Sedangkan downhill di Indonesia dikenal sebagai cabang bersepeda dengan densitas komunitas tinggi dan aktif. Jemping Downhill bisa menjadi representasi Pelindo III untuk mendekatkan diri dengan komunitas pesepeda.”

Tim Pelindo III JDH Racing menurunkan 4 atlit dalam jalur prestasi, Nizzar Sugianto (Pasuruan), Dimitri De Bleser (Surabaya), Marines Dwi (Lawang, Malang) dan Deyna Rama (Gresik). Seri pertama kejuaraan Nasional Indonesian Downhill ini akan diadakan pada 17-19 April 2015 di Trek Telaga Sarangan, Magetan. Agustino Sidabutar, Koordinator Bidang Komersial dan Media di Jemping MTB mengutarakan apresiasinya terhadap dukungan Pelindo III. “Kami memahami pentingnya dukungan yang diberikan Pelindo III untuk kemajuan olahraga bersepeda gunung. Terutama dalam tim downhill yang kami bentuk. Saya berharap, kami dapat memberikan hasil terbaik pada musim kompetisi downhill 2015 ini”.

Source Pelindo III Kembali Dukung Jemping

Leave A Reply

Your email address will not be published.