Pelindo III Beli Sebagian Aset Djakarta Lloyd Di Banyuwangi

13

05 Mei 2015

Surabaya – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) resmi membeli sebagian aset yang dimiliki PT Djakarta Lloyd (Persero) di Banyuwangi. Pembayaran pembelian aset tersebut dihadiri oleh Senior Manager Manajemen Properti PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III Agus Hermawan, dan General Manager Pelindo III Banyuwangi Bangun Swastanto beserta staf terkait.

Adapun, aset PT Djakarta Lloyd Cabang Banyuwangi yang telah berpindah tangan ke Pelindo III antara lain bangunan gudang dan bangunan kantor, sekaligus sarana dan prasarana lainnya yang berada di wilayah Kalipuro. Selain itu juga bangunan rumah dinas, tanah, gedung olahraga yang berada di wilayah Kelurahan Singotrunan, Banyuwangi.

GM Pelindo III Tanjung Wangi Bangun Swastanto selaku penerima kuasa pembayaran dari Direktur Utama Pelindo III, menyampaikan bahwa setelah proses pembayaran pembelian aset PT Djakarta Lloyd ini dilaksanakan, Pelindo III Tanjung Wangi akan melaksanakan branding kantor di lokasi eks-kantor PT Djakarta LLoyd Cabang Banyuwangi. “Kantor kami saat ini sudah kurang sesuai, karena berada di Lini I yang merupakan area yang seharusnya digunakan untuk keperluan operasional pelabuhan,” ujar Bangun dalam keterangan resmi yang dilansir, Selasa (28/4/2015).

Source Pelindo III Beli Sebagian Aset Djakarta Lloyd Di Banyuwangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.