Pelindo III Bangun Taman Terbuka Hijau di Pasar Limbur Kotabaru

24

14 Juni 2016

Kotabaru  PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) telah selesai membangun Taman Terbuka Hijau di Pasar Kebanggan masyarakat Kotabaru, Kalimantan Selatan, yakni Pasar Limbur. Di sela-sela rangkaian acara Safari Ramadhan di Pelabuhan Kotabaru, Selasa (14/6), Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo III Rahmat Satria secara simbolis menyerahterimakan pengelolaan taman tersebut kepada Wakil Bupati Kotabaru Burhanuddin. Wakil Bupati Burhanuddin dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas peran serta Pelindo III untuk membantu Pemerintah Daerah Kotabaru dalam Pembangunan di Kotabaru.

“Pelindo III merupakan salah satu perusahaan di Kotabaru yang sudah sejak lama sangat aktif dalam mendukung berbagai kegiatan yang diprogramkan Pemerintah Daerah. Semoga Pelindo ke depan semakin maju dan kerja sama serta sinergi yang baik ini, jangan sampai putus, bahkan harus semakin ditingkatkan,” katanya.

Pada acara Safari Ramadhan Pelindo III pada tahun ini, tak kurang dari 200 hadirin yang datang dari berbagai instansi terkait, Danlanal, APBMI, INSA, anak yatim piatu, serta keluarga besar Pelindo III di Pelabuhan Kotabaru. Dalam sambutannya, Rahmat Satria mengatakan bahwa maksud dan tujuan Safari Ramadhan tersebut ialah untuk meningkatkan tali silaturahim di antara para pegawai Pelindo III dengan para pengguna jasa, mitra kerja, dan insan maritim terkait di Pelabuhan Kotabaru.

“Melalui silaturahim yang baik selanjutnya diharapkan mampu meningkatkan kinerja bersama dalam melayani kepentingan logistik di Kotabaru,” ujarnya pada acara yang dimeriahkan oleh penampilan pemusik hadrah yang popular di Kotabaru.

Source Pelindo III Bangun Taman Terbuka Hijau di Pasar Limbur Kotabaru

Leave A Reply

Your email address will not be published.