Pelindo III Bangun Kantor Baru di Pelabuhan Celukan Bawang

7

02 Mei 2016

Singaraja – Pelabuhan Celukan Bawang yang dikelola Pelindo III kini memiliki semangat baru dalam melayani para pengguna jasa. Hal itu tampak pada acara peresmian gedung kantor baru sebagai pusat kegiatan administrasi dan seluruh kegiatan dalam menjalankan usahanya. Bangunan dua lantai seluas 453,5 meter persegi tersebut diresmikan langsung oleh Direktur Utama Pelindo III Djarwo Surjanto yang disaksikan oleh KSOP Pelabuhan Celukan Bawang I Ketut Sudarma, General Manager Peilndo III Benoa Capt. Ali Sodikin, General Manager Pelindo III Tanjung Wangi Bangun Swastanto, dan perwakilan pemangku kepentingan Pelabuhan Celukan bawang lainnya.

“Kantor baru ini tetap bernuansa Bali yang berpadu serasi dengan mengaplikasikan branding baru Pelindo III. Nuansa Bali yang kental membuat orang yang masuk ke dalam gedung tahu kalau dia sedang di Bali”, ujar Dirut Pelindo III, Djarwo Surjanto dalam sambutannya.

Pembangunan gedung kantor yang modern tersebut merupakan apresiasi Pelindo III terhadap segenap pemangku kepentingan di Pelabuhan Celukan Bawang yang telah bekerja baik mendukung efisiensi dan efektivitas kinerja logitik.

“Kinerja kantor cabang Pelindo III di Celukan Bawang, selama ini telah memberikan kontribusi positif, diharapkan dengan suasana kerja yang nyaman dan bersih dapat mengiringi kinerja para karyawan,” harapnya.

Lantai satu dari gedung tersebut difungsikan sebagai ruang untuk Pelayanan Pusat Informasi untuk para pelanggan, ruang kasir, ruang tunggu, ruang rapat, serta ruang laktasi untuk ibu menyusui. Sedangkan lantai dua untuk fasilitas kantor Pelindo III cabang Celukan Bawang. Djarwo berpesan, dengan pembangunan gedung kantor baru yang lebih bagus dan representatif, diharapkan para karyawan juga terpacu untuk semakin bersemangat dalam bekerja, memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, dan tak lupa untuk merawat semua fasilitas kerja termasuk gedung baru tersebut.

“Apalah artinya dibangunkan gedung baru jika tidak bisa merawatnya,” ujarnya.

Perlu diketahui juga bahwa Pelindo III sekarang telah menlakukan rebranding dalam tampilan visual BUMN kepelabuhanan tersebut.  Pelabuhan Celukan Bawang merupakan pelabuhan pertama yang menerapkan aplikasi penyegaran logo Pelindo III. Penyegaran logo Pelindo III selanjutnya akan diterapkan juga oleh pelabuhan-pelabuhan lainnya yang dib awah pengelolaan Pelindo III. General Manager Pelindo III Celukan Bawang, Dewa Adi Kumarajaya dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih karena Pelabuhan Celukan Bawang menjadi yang pertama di antara pelabuhan lainnya dalam penerapan rebranding Pelindo III.

“Kami berjanji akan meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan terhadap pengguna jasa, dan pembangunan gedung kantor baru Pelabuhan Celukan Bawang. Terlebih lagi Pelabuhan Celukan Bawang sedang mempersiapkan diri untuk pengoperasian dermaga curah cair dan gudang yang saat ini sedang dibangun,” tegasnya.

Source Pelindo III Bangun Kantor Baru di Pelabuhan Celukan Bawang

Leave A Reply

Your email address will not be published.