Pelindo III Adakan Buka Puasa Bersama Pengguna Jasa Pelabuhan Tanjung Intan

33

14 Juni 2016

Cilacap – Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia yang penuh dengan keberkahan. Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan di bulan suci ini, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang biasa disebut Pelindo III mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh pengguna jasa dan unsur maritim yang ada di lingkungan Pelabuhan Tanjung Intan, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (14/6).

Buka puasa bersama di hari kesembilan Ramadhan 1437 H tersebut dihadiri oleh Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cilacap, Ketua DPC Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Cilacap, Ketua Indonesia National Shipowners Association (INSA) Cilacap, Ketua Asosiasi Logistik dan Forwader Indonesia (ALFI) Cilacap, sejumlah pengguna jasa, unsur maritim yang ada di lingkungan Pelabuhan Tanjung Intan dan para pejabat struktural serta team Customer Relation Officer (CRO) Pelindo III Tanjung Intan.

General Manager Pelindo III Tanjung Intan, Fariz Hariyoso, menyampaikan bahwa acara tersebut bukan sekedar agenda temu kangen dan kumpul bersama saja. Tetapi yang lebih utama adalah momen untuk menyambung serta menjalin silaturahim yang mungkin renggang akibat kesibukan aktivitas masing-masing.

”Nuansa Ramadhan merupakan momen yang paling tepat untuk meningkatkan kualitas diri dan mempererat tali silaturahmi. Selain itu kami juga ingin mengenalkan team CRO yang merupakan fasilitator dan koordinator antara manajemen Pelindo III di Pelabuhan Tanjung Intan dengan para pelanggan. Jika ada saran, masukan, atau komplain terhadap pelayanan jasa kepelabuhananakan segera ditindaklanjuti oleh tim CRO tersebut. Agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik dengan Pelindo III dapat terus terjaga,” tutur Fariz.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan doa bersama. Tepat pukul 17.38 WIB, adzan maghrib sudah berkumandang, seluruh tamu undangan yang hadir segera membatalkan ibadah puasanya yang telah dimulai sejak waktu imsak sampai sore hari kemudian dilanjutkan dengan ibadah sholat maghrib bersama.

Source Pelindo III Adakan Buka Puasa Bersama Pengguna Jasa Pelabuhan Tanjung Intan

Leave A Reply

Your email address will not be published.