Pelindo I Cabang Belawan Sembelih 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing Kurban

17

14 Agustus 2019 | Sebanyak 660 orang warga Kecamatan Medan Belawan dan pegawai outsourching memperoleh daging kurban dari PT Pelindo 1 Cabang Belawan.

General Manajer Pelindo 1 Belawan, Yarham Harid mengatakan, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kaum dhuafa di Belawan dan pegawai outsourching perusahaannya yang membutuhkan perhatian.“Pelaksanaan ini sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap kaum dhuafa di Belawan dan pegawai outsourcing, berharap Pelindo 1 Cabang Belawan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar GM Pelindo 1 Cabang Belawan, Yarham Harid, saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban di halaman perusahaan Jalan Sumatera, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (13/8/2019).

Manajer Hukum dan Humas Pelindo 1 Cabang Belawan, Mufthi Rahman menambahkan, ada delapan ekor hewan kurban yang disembelih, diantaranya 6 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Turut hadir saat penyembelihan, Manajer SDM dan Umum, Khairul Ulya, Manajer Sistem Manajemen, Benni Irianto, Manajer Pwlanggan, Mulyono dan Manajer Usaha Bongkar Muat, Joni Utama.

“Daging kurban dibagikan untuk para tenaga kerja outsourching dan masyarakat dhuafa di sekitar Belawan yang jumlahnya mencapai 660 orang,” pungkasnya.

Source Pelindo I Cabang Belawan Sembelih 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing Kurban

Leave A Reply

Your email address will not be published.