Pelindo I Berangkatkan 35 Orang Naik Haji

21

20 Juli 2018 — ​Sebagai wujud syukur dan kepedulian terhadap para pegawai dan keluarga, manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I melaksanakan pelepasan dan tepung tawar haji kepada 35 orang jemaah calon haji keluarga besar Pelindo I tahun 1439 H.

Alhamdulillah, kesempatan haji adalah kesempatan langka yang patut disyukuri, karena banyak saudara-saudara kita yang masih mengantre untuk berhaji,” kata Direktur Perencanaan dan Pengembangan Pelindo I, Iman A. Sulaiman, Jumat (20/7).

Menurutnya, haji adalah kesempatan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan umat Islam. Selain itu juga harus kita disadari, ibadah haji yang akan dijalani adalah sebuah wahana transformasi spiritual bagi insan-insan muslim untuk menjadi manusia yang lebih baik.

“Ibadah haji ini merupakan kesempatan yang paling ditunggu-tunggu setiap orang untuk meningkatkan kualitas keimanan,” jelasnya.

Iman juga mengimbau kepada rekan-rekan pegawai untuk sering menyempatkan hadir dalam acara-acara keagamaan yang diadakan di kantor, sehingga mereka akan menjalankan pekerjaan dengan hati yang bersih dan ikhlas.

“Semoga Bapak Ibu semua diberikan kelancaran, mendapat keselamatan mulai dari berangkat hingga kembali ke tanah air, dan tentunya menjadi haji yang mabrur/mabrurah,” pungkasnya.

ACS Humas Pelindo I, Fiona Sari Utami mengungkapkan, pelaksanaan tepung tawar haji rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tepung tawar adalah wujud rasa syukur dan apresiasi manajemen kepada para pegawai, pensiunan dan keluarganya.

“Pada tahun 2018 ini ada 35 jemaah calon haji yang terdiri dari 16 pria dan 19 wanita pegawai dan pensiunan Pelindo I,” tandasnya.

Source Pelindo I Berangkatkan 35 Orang Naik Haji

Leave A Reply

Your email address will not be published.