Pelindo Dumai Pererat Silaturahmi dengan GPEI Riau

25

23 Agustus 2018 | Peran vital pelabuhan Dumai sebagai simpul kegiatan ekspor-impor di Provinsi Riau, membuat Pelindo I selaku pengelola, senantiasa mempererat silaturahmi dengan pengusaha di provinsi tersebut.

Menurut General Manager (GM) Pelindo I Dumai, Mardofi, pihaknya menyambut dengan tangan terbuka kedatangan asosiasi pengusaha eksportir yang tergabung dalam Gabungan Pengusaha Eksportir Indonesia (GPEI) area Riau.

“Tentu kami ucapkan terima kasih atas kedatangan mereka ke kantor Pelindo di Dumai. Kami berharap GPEI dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan untuk dapat berkembang di kota Dumai,” paparnya melalui keterangan tertulis kepada Warta Ekonomi, Kamis (22/8/2018).

Mardofi pun berharap lawatan GPEI ke Pelindo Dumai dapat mendorong terciptanya iklim usaha yang sehat dan maju.

Adapun pelabuhan Pelindo di Dumai, merupakan fasilitas andalan Indonesia untuk melancarkan alur logistik di bagian barat Indonesia. Pelabuhan ini menjadi gerbang utama bagi

Ekspor Crude Palm Oil (CPO), dimana pelabuhan Pelindo I Dumai sanggup mengalirkan CPO ke luar negeri sebanyak lebih kuram 6 juta ton setiap tahun.

Sementara itu kedatangan GPEI Riau dipimpin langsung Ahmad Maritulius selaku ketua. Turut hadir dalam pertemuan itu Wakil Ketua GPEI Ahmad Joni Marzainur, kepala divisi penetapan tarif Edi Fauzi, kepala divisi Humas Ahmad Dahlan, dan yang lainya.

Dalam kesempatan tersebut Maritulius mengatakan lawatan GPEI ke Pelindo Dumai merupakan upaya menyambung silaturrahmi antaran GPEI Propinsi Riau bersama pemegang kepentingan di wilayah pelabuhan Kota Dumai.

“Termasuk mensosialisasikan program GPEI Riau menuju Visi Dan Misi Meningkatkan Eksport menuju Indonesia Hebat,” jelasnya.

Source Pelindo Dumai Pererat Silaturahmi dengan GPEI Riau

Leave A Reply

Your email address will not be published.