Pelindo Daya Sejahtera Angkat 1.127 Pegawai Tetap

22

20 Mei 2016

Surabaya – PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS), anak usaha Pelindo III, mengangkat 1.127 orang menjadi pegawai tetap untuk memperkuat struktur Sumber Daya Manusia perusahaannya. Direktur Utama PDS Gugus Wijonarko mengungkapkan bahwa dengan menjadi pegawai tetap diharapkan tidak hanya meningkatkan kinerja perusahaan, tetapi juga kesejahteraan segenap insan PDS.

“Hal ini sesuai dengan tujuan didirikannya PDS, yakni untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja di lingkungan Pelindo III,” ujarnya pada acara Sosialisasi Pengangkatan Karyawan di Surabaya, Minggu (8/5).

Gugus menjelaskan, seluruh pegawai yang diangkat telah menyelesaikan seluruh proses seleksi, mulai dari tahapan psikotes dan kemudian masa Penilaian Kinerja yang diperhatikan selama kurang lebih 1 sampai 2 tahun.

“Dalam penilaian kinerja karyawan melibatkan proses monitoring dan penilaian yang juga dilakukan oleh para pengguna jasa yang memanfaatkan ketrampilan para pegawai PDS tersebut,” jelasnya.

Dalam acara Sosialisasi Pengangkatan Karyawan PDS tersebut disampaikan informasi mengenai pengangkatan status karyawan, pemberian bonus, dan informasi lain seputar kesejahteraan karyawan. Selain itu juga disampaikan pengetahuan dan wawasan mengenai hak dan kewajiban sebagai karyawan PDS. Walaupun kegiatan sosialisasi berlangsung dengan serius dikarenakan informasi yang disampaikan berisi hal penting mengenai informasi kesejahteraan karyawan, suasana kekeluargaan tetap menyelimuti acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lt. 2 PT. Pelindo Daya Sejahtera. Tak lupa canda gurau pun berderai.

“Ibu-Ibu harus men-support Bapak-Bapak pada saat akan berangkat bekerja, agar performa kinerjanya mendapat nilai bagus, kan jadi semangat bekerjanya kalau disemangati istri”, himbaunya.

Source Pelindo Daya Sejahtera Angkat 1.127 Pegawai Tetap

Leave A Reply

Your email address will not be published.