Pelindo Bima Bagi-Bagi Sembako

47

23 April 2015

KM Nggusuwaru – Perseroan Terbatas (PT) Pelindo III Bima membagi sembilan bahan pokok (Sembako) kepada ratusan tenaga kerja bongkar muat (TKBM) di pelabuhan Cabang Bima, Kamis 23 April 2015. Pembagian Sembako dilaksanakan di halaman kantor PT Pelindo III, di Pelabuhan Bima, oleh General Manager, Baharudin dan Wakil Walikota Bima, H. Arrahman H. Abidin.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para TKBM,” ujar GM PT Pelindo III Bima, Baharudin. Menurut dia para TKBM banyak memberikan kontribusi pada PT Pelindo III Bima. Sembako berupa beras, gula dan bimoli diberikan pada sekitar 204 orang (TKBM). “Pelindo III peduli ini bagian dari program bina lingkungan,” kata Baharuddin. Wakil Walikota Bima, H. Arrahman H. Abidin, mengapresiasi kepedulian PT Pelindo III terhadap TKBM. Menurutnya pemberian Sembako merupakan wujud kepedulian Pelindo terhadap lingkungan perusahaan, terutama masyarakat tidak mampu.

“Jangan lihat besarnya tapi lihatlah manfaatnya,” ujar Arrahman. Dia mengimbau TKBM dan seluruh komponen terkait di pelabuhan Bima mendukung perluasan dan pengembangan Pelabuhan. Pemerintah selalu mendukung melalui perbaikan sarana dan prasarana yang terkait dengan kemajuan pelabuhan, seperti pembangunan akses jalan dua arah (jalan Padolo III) yang menghubungkan Amahami dan pelabuhan Bima.

Source Pelindo Bima Bagi-Bagi Sembako

Leave A Reply

Your email address will not be published.