Pelindo 1 Raih Penghargaan Revolusi Mental BUMN Award

10

28 April 2018 — PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) 1 atau Pelindo 1 meraih dua penghargaan pada acara Revolusi Mental BUMN Award 2018 yang diadakan oleh BUMN Track.

Kepala Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami melalui siaran persnya Kamis malam (26/4) menyebutkan, penghargaan yang diterima oleh Pelindo 1, yaitu Gold Winner untuk kategori, The Best Leader Revolusi Mental Aplikasi dan Program Kerja Revolusi Mental dan Silver Winner untuk kategori, Indonesia Mandiri Terbaik.

Penghargaan Gold Winner untuk kategori The Best Leader Revolusi Mental Aplikasi dan Program Kerja Revolusi Mental diberikan kepada Dirut Pelindo 1, Bambang Eka Cahyana.

Sedangkan penghargaan, Silver Winner untuk kategori Indonesia Mandiri Terbaik, diterima oleh Dirut Pelindo 1 dan Direktur SDM dan Umum , M Hamied Wijaya yang diserahkan oleh Ketua Dewan Juri Revolusi Mental Award BUMN 2018, Sugiharto, Rabu (25/4) di Hotel JS Luwansa Jakarta.

Penghargaan itu diberikan karena Pelindo 1 dinilai telah melaksanakan transformasi atau revolusi mental yang signifikan dan berkelanjutan, yaitu transformasi budaya dan transformasi bisnis, meliputi perubahan dalam hal strategi, proses, people dan tehnologi.

Sedangkan, transformasi budaya meliputi: visi, misi, dan tata nilai perusahaan.
Disebutkan, transformasi tersebut akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan, sebagai upaya dalam menyikapi dan menjawab tantangan-tantangan bisnis baru, lingkungan usaha yang cepat berubah, maupun rencana-rencana bisnis baru yang muncul.

Revolusi Mental BUMN Award, merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah mewujudkan nilai-nilai revolusi mental berdasarkan lima gerakan perubahan, yakni Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Mandiri dan Gerakan Indonesia Bersatu.

Diharapkan, dua penghargaan yang diterima tersebut mampu memberikan motivasi bagi Pelindo 1 dan BUMN lainnya untuk tetap berkomitmen menjalankan revolusi mental.

Source Pelindo 1 Raih Penghargaan Revolusi Mental BUMN Award

Leave A Reply

Your email address will not be published.