Pelepasan Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2018 Provinsi Lampung Ke Gorontalo

60

11 Agustus 2018 | Bandar Lampung, Sebelum berangkat ke Provinsi Gorontalo, pada hari Jum’at (10/08) telah digelar acara Pelepasan Siswa/i berprestasi & guru teladan se-provinsi Lampung yang menjadi salah satu perwakilan dalam program Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2018 di Kantor Gubernur Lampung.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra Provinsi Lampung Bpk. Heri Suliyanto, Plh. Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis & Media I Kementerian BUMN Bpk. Rainoc, Direktur SDM & Umum Semen Baturaja Bpk. Amrullah, beserta manajemen dari Kimia Farma & PPI.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Umum & SDM SMBR, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Asdep PISM I Kementerian BUMN dan pengarahan dari Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra Prov. Lampung yang semuanya menyampaikan pesan-pesan kepada siswa/i dan guru perwakilan Prov. Lampung dalam program SMN Tahun 2018 untuk memanfaatkan momen dan kesempatan ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang budaya dan wisata yang ada di nusantara khususnya di provinsi Gorontalo. Selain itu, diharapkan momen ini dapat menjadi ajang promosi budaya dan tempat wisata yang ada di Lampung.

Selanjutnya diserahkan atribut kepada peserta program SMN Tahun 2018 dan diakhiri dengan foto bersama serta pertunjukan dari siswa/i SMN Tahun 2018 Prov. Lampung yang menampilkan lagu daerah Provinsi Lampung yaitu Cangget Agung.

Source Pelepasan Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2018 Provinsi Lampung Ke Gorontalo

Leave A Reply

Your email address will not be published.