Pelayanan Jasa Raharja Tidak Melihat Sejauh Mana Alamat Rumah Mu

10

05 April 2018, Humas SulTra —¬†Ibarat pepatah walaupun ke ujung dunia tetap akan aku datangi, begitulah yang kami lakukan untuk melayani masyrakat, terbukti pada hari rabu tanggal empat (4) bulan April 2018, petugas mobile service Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara melakukan survey ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kabupaten konawe selatan.

Korban yang merupakan pelajar di salah satu sekolah menengah atas di kabupaten konawe selatan mengalami kecelakaan lalu lintas di waktu pulang dari sekolah yang menyebabkan korban kehilangan nyawa.

Rumah dan Orang tua korban yang beralamat di desa namu, kecamatan Laonti kabupaten konawe selatan, sehingga jenazah korban dimakamkan di desa nya, hal tersebutlah juga yang menjadikan petugas Mobile Service Jasa Raharja mendatangi Ahli waris korban yang beralamat di desa Namu Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan.

Bukan hal mudah untuk menuju ke desa Namu, pasalnya jarak dan rute menuju ke desa tersebut merupakan sebuah tantangan besar yang tetap harus di lewati, ya tentu saja!, jarak desa Namu dari kota kendari yang cukup jauh dan harus di tempuh dengan jalan darat dan menyebrang teluk kendari dengan menggunakan sampan (katinting) dengan durasi waktu yang cukup membuat lelah.

Perjalanan dari kota kendari di tempuh dengan waktu selama dua (2) jam menuju pelabuhan amolengo kemudian dilanjutkan dengan menggunakan sampan (katinting) yang hanya berkapasitas maksimal 5 (lima) orang dan dengan jarak selama satu setengah jam, total waktu yang di tempuh selama perjalanan adalah selama tiga setengah jam.

Namun semua hal tersebut tidak menjadikan kami mengeluh ataupun berkurang sedikit pun pelayanan kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan tantangan yang semakin besar yang kami hadapi justru membuat kami semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyrakat.

Ini adalah beberapa hal yang kami lakukan untuk menjadikan semangat kami menjadi lebih bersemangat lagi, salam Prime Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara. (humas sultra/2018)

Source Pelayanan Jasa Raharja Tidak Melihat Sejauh Mana Alamat Rumah Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.