Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dan Keterampilan Personel Samsat Provinsi Maluku Guna Mewujudkan E – Samsat

8

08 Maret 2018, Humas Maluku — Ambon-Ditlantas Polda Maluku, Jasa Raharja Cabang Maluku, dan Bapenda Provinsi Maluku menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan dan Keterampilan Personel SAMSAT Provinsi Maluku pada hari Selasa, (6/03) bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Ditlantas Polda Maluku, ketiga pimpinan dari Instansi yang tergabung di SAMSAT membuka acara tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Maluku, Heru Tri Sasono, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, Marganti Sitinjak, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Maluku, Anton Lailossa membuka pelatihan tersebut yang diikuti oleh perwakilan dari petugas SAMSAT se Provinsi Maluku dan Pihak Bank. Di dalam E-SAMSAT ini nantinya akan bekerjasama dengan 3 (tiga) Bank yaitu, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank Maluku Maluku Utara.

E- SAMSAT di Provinsi Maluku ini baru akan dilaksanakan pada Tahun 2019, sehingga nantinya jika E-SAMSAT ini sudah diaplikasikan maka wajib pajak dari luar daerah Ambon bisa melakukan perpanjangan dan pembayarannya melalui ATM dari Bank-Bank yang telah bekerjasama. Harapannya Masyarakat yang hendak memperpanjang Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Pengesahan STNK bisa lebih mudah dan tidak lagi repot.

Source Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dan Keterampilan Personel Samsat Provinsi Maluku Guna Mewujudkan E – Samsat

Leave A Reply

Your email address will not be published.