Pelatihan musicool untuk Teknisi Mitra Go-Fix

19

29 Agustus 2018 — Musicool merupakan refrigeran hidrokarbon yang ramah lingkungan dan dapat menghemat energi sebesar 20%, serta lebih irit daripada refrigeran lainnya hingga 30%. Untuk memperkenalkan kelebihan produk tersebut, fungsi Domestik Gas Pertamina mengadakan pelatihan kepada teknisi Air Conditioner (AC) yang menjadi mitra Go-Fix selaku produk dari Go-Life dalam aplikasi Gojek. Pelatihan diadakan di Simprug, pada Rabu (29/8/2018).

Assistant Manager Gas Product Application Marketing Pertamina Anna Dewi Lestari mengatakan, pelatihan tersebut merupakan langkah strategis untuk turut memasarkan Musicool kepada masyarakat. “Kita memberikan pelatihan agar para teknisi menjadi paham dengan produk Musicool. Selain harga yang lebih terjangkaumudah didapat, produk ini sangat ramah lingkungan,” ujar Anna.

Menurut Anna, pelqtihan ini juga menjadi sarana bagi para teknisi meningkatkan keahliannya sebagai tenaga service dan menjadi tenaga sales.

“Mereka bisa berperan ganda karena merekalah yang lebih dekat dengan konsumen, menjadi bagian terdepan dalam memasarkan produk Musicool. Tentunya dengan cara yang sudah mereka dapatkan dalam pelatihan.” ungkapnya.

Selain itu, dengan menggunakan produk Musicool, mitra GO-FIX berperan aktif dalam meningkatkan produksi dalam negeri. “Musicool merupakan produk anak bangsa, sama dengan GOJEK yang merupakan karya anak bangsa.” Jelas Anna.

Sementara itu, Product Owner GO-FIX Imam Kurnia Putra mengatakan dengan kerja sama pelatihan tersebut seluruh mitra teknisi AC miliknya bisa mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik.

“Dengan pelatihan Musicool ini para teknisi AC GO-FIX bisa mendapatkan keuntungan karena produk kompetitor selain harganya mahal, ketersediaan produknya pun agak sulit didapat,” pungkas Imam.

Source Pelatihan musicool untuk Teknisi Mitra Go-Fix

Leave A Reply

Your email address will not be published.