Pekerja Muda Pertamina Internasional EP Berbagi Inspirasi melalui Program Pertamina Mengajar

9

21 September 2018 —¬†Pagi yang cerah, secerah wajah siswa SD Negeri 1 Babadan, Desa Babadan, Kecamatan Gunung Jati Cirebon. Mereka sangat bersemangat karena bertemu dengan bapak dan ibu guru muda yang merupakan pekerja PT Pertamina Internasional EP (PIEP).

Hari ini, Jumat (21/9/2018), 24 pekerja muda PIEP melaksanakan kegiatan Pertamina Mengajar dengan mengajak anak-anak untuk belajar tentang energi, bagaimana proses membuat bahan bakar, dan cara menghemat energi.

Direktur Keuangan dan Komersial PIEP Aris Mulya Azof mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi insan muda PIEP terhadap pendidikan anak-anak Indonesia.

“Kami harap kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak untuk terus belajar dan berprestasi sehingga menjadi generasi yang sukses di masa mendatang,” kata Aris.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Babadan Sucipto sangat mengapresiasi kegiatan Pertamina Mengajar karena secara otomatis akan membuat anak semakin semangat dalam menggapai cita-citanya. “Anak didik kami menjadi terinspirasi dewasa nanti menjadi sukses seperti pekerja Pertamina. Mereka termotivasi buat belajar, apalagi kami mendapatkan bantuan perpustakaan untuk meningkatkan minat baca anak-anak,” katanya.

Source Pekerja Muda Pertamina Internasional EP Berbagi Inspirasi melalui Program Pertamina Mengajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.