Pekan Raya Pemuda POUK se-Sulselbar 2019 di Tonasa II

19

20 Juni 2019 | Pekan Raya POUK (Pemuda Oikumene Kristen) Sulselbar 2019 yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali kembali digelar selama 4 hari pada tanggal 20 s/d 23 Juni 2019 di Jemaat Pouk Biringere, Tonasa II, Kabupaten Pangkep.

Pekan Raya POUK Sulselbar merupakan event dengan tema kegiatan “Ciptakan Solidaritas dengan sesama, menanggulangi kemiskinan, radikalisme, dan kerusakan lingkungan” yang diikuti oleh peserta sebanyak ±500 orang dan dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pangkep & Staff, Ketua KNPI Kab. Pangkep, Kapolres pangkep, Kajari, SKPD Kab. Pangkep, Kepala Desa Biringere, Kepala Lurah Bontoa, Ketua /Pengurus Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah Sulselbar, Rohaniawan Se-Kab.Pangkep, Ketua PMSK Semen Tonasa, Ketua/Pengurus Sekber Tonasa, dan Undangan lainnya.

Kegiatan tersebut menampilkan berbagai lomba, pertandingan dan pembinaan “Sosialisasi bahaya LGBT, Radikalisme & Narkoba yang dibawakan oleh Bapak Kapolres Pangkep.

Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Kab. Pangkep dan Penyematan Tanda Peserta oleh Bapak Direktur Utama PT Semen Tonasa. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya dalam mengakomodasi potensi yang dimiliki pemuda, penguatan identitas diri pemuda, memperteguh semangat kebersamaan dan persatuan pemuda POUK, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, serta menciptakan karakter pemuda yang berintegritas bagi pelayanan gereja, masyarakat, bangsa dan negara.

Source Pekan Raya Pemuda POUK se-Sulselbar 2019 di Tonasa II

Leave A Reply

Your email address will not be published.