Peduli warga sekitar, Indonesia Re berkurban empat ekor sapi

48

24 Agustus 2018 | Jakarta РBUMN reasuransi, Indonesia Re, berkurban empat ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8). Daging kurban akan dibagikan kepada warga yang tinggal di sekitar kantor mereka, di kawasan Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat.

“Jadi daging sapi ini akan kita bagikan kepada masyarakat di sekeliling kita, yang sudah kita data,” kata Direktur Keuangan & SDM Indonesia Re, Eko Supriyanto Hadi saat menghadiri pemotongan hewan kurban tersebut di kantor Indonesia Re, Rabu.

Totalnya ada sebanyak 800 orang yang akan mendapatkan daging sapi kurban. Penyalurannya akan diserahkan kepada empat masjid dan empat yayasan yang ada disana. Sapi-sapi kurban itu sendiri merupakan sumbangan dari perusahaan serta sumbangan sukarela dari segenap karyawan Indonesia Re.

“Yang kita bagikan murni daging saja. Dalam satu kantong plastik ada setengah kilogram daging. Selain warga, kita juga bagikan ke supir dan office boy kantor kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Eko mengungkapkan, kegiatan berkurban dan berbagi kepada masyarakat ini memang sudah jadi tradisi di perusahaannya. Dan patut disyukuri, jumlah hewan kurban pada tahun ini merupakan yang terbanyak dibanding kegiatan yang sama pada tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun lalu kita cuma dua ekor sapi. Tapi intinya kita tetap melaksanakan ini. Dan kita berharap ini rutin. Yah semoga kurban kita pada tahun ini berkah ya,” ucap Eko.

Source Peduli warga sekitar, Indonesia Re berkurban empat ekor sapi

Leave A Reply

Your email address will not be published.