Peduli Korban Banjir Jasa Raharja Kep. Babel Turut Serta Dalam Giat Bakti Kesehatan

11

Jumat, (15/3) Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung turut serta dalam giat bakti kesehatan pengobatan gratis untuk korban banjir yang dilaksanakan Polda Kep. Bangka Belitung di Desa Air Nyatoh Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

Plt. Kepala Cabang, Cynthia E. Jonathans yang turut menghadiri acara tersebut menjelaskan bahwa, “Melalui Program MUKL Jasa Raharja senantiasa turut aktif dalam mendukung kegiatan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan terutama membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Kabupaten Bangka Barat.”

Dalam Giat Bakti Kesehatan tersebut, bersama Jasa Raharja turut serta Bid Dokkes Polda Kep. Bangka Belitung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, memberikan pelayanan kesehatan dan obat-obatan secara gratis serta menyediakan peralatan medis. Kabid Dokkes Polda Kep. Bangka Belitung, AKBP drg. Ahmad Fauzi mengatakan bahwa, “Kegiatan Bakti Kesehatan di Desa Air Nyatoh Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat ini dihadiri masyarakat sebagai pasien umum sebanyak 196 orang, pasien gigi 7 orang, Pemeriksaan Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol sebanyak 115 Orang.”

Diharapkan dengan Giat Bakti Kesehatan sebagai wujud kepedulian negara ini dapat membantu masyarakat korban banjir untuk mencegah serta mengobati dari penyakit yang diakibatkan banjir.

Source Peduli Korban Banjir Jasa Raharja Kep. Babel Turut Serta Dalam Giat Bakti Kesehatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.