PAUD Silva Ceria TK Tunas Rimba Binaan Perhutani Jatirogo Diresmikan

50

JATIROGO, PERHUTANI (6/2/2016) | Ketua Yayasan Tunas Rimba Perhutani Jatirogo, Nurwulan Widowati Achmad Basuki yang juga istri Administratur Kepala Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo meresmikan gedung play grup Silva Ceria TK Tunas Rimba di Kelurahan Warsogo Kecamatan Jatirogo, Sabtu.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Administratur Perhutani Jatirogo, Kepala Desa Watsogo, Camat Jatirogo, serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama lainnya.

Administratur Kepala Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo, Achmad Basuki yang juga sebagai pembina Yayasan Tunas Rimba Perhutani Jatirogo menyatakan bahwa dengan dibangunnya gedung PAUD Silva Ceria ini harapannya untuk menjadi tempat belajar putra putri anak bangsa dilingkup Kecamatan Jatirogo, sehingga akan terbentuk generasi muda yang baik dan berbudi pekerti.

Ketua Yayasan Tunas Rimba Perhutani Jatirogo, Nurwulan widowati Achmad Basuki memberikan apresiasi atas pembangunan TK, karena sekolah tersebut merupakan sarana pendidikan bagi anak usia dini, “Sejak kecil anak2 memang seharusnya di didik dengan ajaran2 yang berguna, bukan terberdaya oleh kecanggihan teknologi yang menyerang anak-anak untuk melupakan belajar”.

Source PAUD Silva Ceria TK Tunas Rimba Binaan Perhutani Jatirogo Diresmikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.