Pasar Murah Perhutani Dan Pemda Madiun Jelang Idul Fitri 1437H

26

MADIUN, PERHUTANI (23/6/2016) | Perum Perhutani melalui Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun, mengadakan pasar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Desa Gemarang Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun Wilayah hutan RPH Gemarang BKPH Wilangan Selatan KPH Saradan pada Selasa (21/6).

Kurang lebih 800 warga masyarakat Desa Gemarang dan sekitarnya antusias mendatangi lokasi pasar murah tersebut untuk kebutuhan lebaran. Umumnya mereka adalah warga masyarakat desa hutan dan bekerja untuk kegiatan kehutanan.

Bupati Madiun Muhtarom menyampaikan terimakasihnya kepada Perhutani Madiun yang telah mendukung program pasar murah bersama instansi BUMN, dan BUMD di wilayah Kabupaten Madiun.

“Gelar pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya masyarakat desa sekitar hutan untuk mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini, harga sembako disubsidi sebesar 40% antara lain beras 5 kg dijual Rp. 25.000,-, 1 liter minyak goreng dijual Rp. 8.500,-, 1 kg gula pasir dijual Rp. 11.000,-.” demikian Administratur Perhutani Madiun, Widhi Tjahjanto menyatakan.

Selain dengan Pemda Madiun, Perum Perhutani juga mengadakan pasar murah program Safari Ramadhan 2016 Kementerian BUMN di empat Kabupaten yaitu Lebak Banten, Cianjur, Brebes, dan Mojokerto sebanyak 1500 paket sembako dan 1000 paket santunan anak yatim pada Jumat 24 Juli 2016 secara serentak.

Source Pasar Murah Perhutani Dan Pemda Madiun Jelang Idul Fitri 1437H

Leave A Reply

Your email address will not be published.