Pasar Murah Membantu Warga Di Sekitar Kantor Asabri Cabang Bandung

50

7 Juli 2015 07:59:30 WIB | Pada saat ini kondisi perekonomian semakin melemah, dikarenakan banyak faktor diantaranya Rupiah yang melemah dibandingkan Dollar, subsidi banyak yang dihapus, kurangnya lahan pekerjaan dan lain-lain. Akibat dari itu semua banyak rakyat yang kondisi ekonominya semakin melemah. Oleh karena itu Kementrian BUMN memerintahkan kepada seluruh kantor yang dibawah naungan BUMN untuk menyelenggarakan Pasar Murah yang bertepatan di bulan Ramadhan, tidak terkecuali PT. ASABRI (Persero). Pada hari Minggu tanggal 5 Juli 2015 mengadakan acara secara serentak di seluruh Kantor Cabang diantaranya PT. ASABRI (Persero) Kancab Bandung menggelar pasar murah dengan tema “Sinergi BUMN Membangun Negeri Pasar Murah Ramadhan 1436 H”

Suasana di Kantor Asabri Bandung menjadi meriah , kurang lebih 200 warga masyarakat mengantri membeli barang kebutuhan pokok dari pasar murah. Peserta dipilih dari warga prasejahtera sekitar Kelurahan Cihapit, warga PKL (Pedagang Kaki Lima), para tukang parkir, para tukang becak yang berada disekitar kantor ASABRI cabang Bandung.

Pasar murah menyediakan bahan pokok terdiri dari Beras 7.3 Kg, Minyak goreng 4 liter dan juga gula pasir 2 kg paket sehargaRp. 150.000.-dijual dengan harga Rp. 50.000.-Paket hanya disediakan sebanyak 200 paket dengan sistem penukaran kupon yangtelah dibagikan sebelum hari acaraberlangsung (hari H) dengan nomor kupon yang terdaftar atas nama warga masyarakat tersebut sesuai KTP. Acara dimulai dari pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 12.00. Acara dimulai dengan pembacaan doa, kata pengantar dari Kepala Kantor Cabang Bandung yaitu Soekarno Effendi, S. IP dan menyampaikan dengan pasar murah Ramadhan semoga dapat membantu warga menikmati lebaran, dilanjutkan penyerahan paket sembako secara simbolis. Acara Pasar Murah Ramadhan 1436 H terselenggara dengan tertib dan sukses. Semoga PT. ASABRI (Persero) Kancab Bandung dapat membantu perekonomian warga sekitar yang kurang mampu dan dapat terjalin hubungan yang harmonis.

Source Pasar Murah Membantu Warga Di Sekitar Kantor Asabri Cabang Bandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.