Pasar Murah Bingkisan Ramadhan 1438 H

12

Deli Serdang, Rabu 21 Juni 2017 —  Bertempat di halaman kantor PT. KAWASAN INDUSTRI MEDAN (Persero), dilaksanakan Pasar Murah dalam rangka merealisasikan Program PKBL PT. KIM (Persero) dan Kepedulian Kawasan Industri Medan terhadap masyarakat sekitar serta melaksanakan BUMN Hadir Untuk Negeri.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk pembagian sembako sebanyak 4.500 paket yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu, dimana satu paket sembako terdiri dari beras, gula dan minyak goreng, dengan nilai per paket yaitu Rp 79.500 yang akan dijual seharga Rp 10.000 per paket kepada masyarakat kurang mampu (dhuafa) yang berada disekitar Kawasan Industri Medan yaitu 4 Kecamatan 8 Kelurahan dan 2 Desa yang mana daerahnya adalah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Dihadiri oleh Bapak Daly Mulyana (Plt. Direktur Utama),Bapak Ilmi Abdullah (Direktur Operasi & Pengembangan), Bapak Baringin Simanjuntak (Sekretaris Perusahaan), Bapak Jefri Sirait (Manager SPI), Bapak Aris Supriyatno (Ketua PKBL), Ibu Mini Herawaty (Manager Sales & Marketing) dan Tim PKBL PT. KAWASAN INDUSTRI MEDAN (Persero).

Diawali dengan sambutan Ketua PKBL PT. KIM (Persero), dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada warga yang berhak menerima. Setelah itu, semua warga yang menerima kupon secara bergiliran menukarkan kupon dengan sembako yang disediakan panitia.

Pelaksanaan kegiatan ini juga memperoleh bantuan dari Kepala Lingkungan masing-masing yang berada disekitar Kawasan Industri Medan. Pembagian kupon untuk pengambilan sembako terlebih dahulu dilakukan oleh Kepala Lingkungan beberapa hari sebelum pelaksanaan pembagian sembako. Kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk membantu masyarakat miskin (kaum du’afa) dalam bentuk pembagian sembako dan membantu perusahaan dalam pelaksanaan program CSR yang berkaitan dengan upaya meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu.

Source Pasar Murah Bingkisan Ramadhan 1438 H

Leave A Reply

Your email address will not be published.