Partisipasi JR Sumbar Pawai HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Padang

10

18 Agustus 2017, Humas SumBar — Masih dalam rangka Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Jumat (18/08), Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menggelar Pawai Pembangunan (Pawai Alegoris) dengan menampilkan program-program unggulan OPD, BUMN maupun BUMD yang ada di Provinsi Sumatera Barat. PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Barat turut berpartisipasi dalam memeriahkan pawai tersebut.

Iring-iringan pawai dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan titik awal dari GOR H. Agus Salim dan berakhir di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol. Selain pawai kendaraan, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai macam atraksi kesenian daerah Minang, pentas teatrikal dan barongsai. Ketika melewati Kantor Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman, rombongan pawai disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit,  beserta jajaran Forkopimda.

Keikutsertaan Jasa Raharja dalam pawai ini bermakna positif untuk lebih mengenalkan Peran dan Fungsi Jasa Raharja kepda masyarakat. Selain itu, kehadiran Jasa Raharja Sumatera Barat sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintahan Daerah untuk mensukseskan program pembangunan, begitu pesan yang disampaikan Kepala Cabang, Ir. Bambang Panular, MM, AAAIK, CHRM kepada jajarannya ketika menerima undangan pawai tersebut.

Source Partisipasi JR Sumbar Pawai HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Padang

Leave A Reply

Your email address will not be published.