Para Mantan Menteri dan Bos BUMN Kumpul di HUT ke-17 Kementerian BUMN

32

Jakarta 13 April 2015 —¬†Tepat hari ini, 17 tahun lalu Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) didirikan pemerintah. Kementerian yang membawahi ratusan BUMN ini dibentuk pada 13 April 1998. Puncak acara HUT ke-17 Kementerian BUMN, berlangsung pagi ini Senin (13/4/2015) di lapangan belakang atau sisi selatan Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta. Panggung hingga tenda dan ratusan orang terlihat mamadati kegiatan ini.

Selain Menteri BUMN Rini Soemarno, hadir juga para mantan Menteri BUMN antara lain Tanri Abeng, Sofyan Djalil, Mustafa Abubakar. Hadir juga para dirut BUMN antara lain Dirut Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin, Dirut Bank BRI Asmawi Syam, Dirut Pertamina Dwi Soetjipto, Dirut Antam Tedy Badrujaman dan masih banyak para direksi BUMN lainnya,

Menteri Rini terlihat memakai kaos putih berpadu oranye, namun ada beberapa mantan menteri yang memakai batik dan yang memakai kemeja. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil yang juga mantan Menteri BUMN terlihat memakai batik. Juga hadir Mantan Sekretaris Menteri BUMN Said Didu.

Acaranya dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, yang diantaranya ada sambutan menteri BUMN. Hari ini juga akan ada rencana pergantian logo Kementerian yang baru. Bahkan jelang puncak perayaan, pagi tadi sempat ada lomba masak antar pegawai BUMN. Suasana puncak HUT ke-17 Kementerian BUMN pagi ini sangat ramai. Terlihat ratusan para pegawai BUMN memakai kaos putih dengan lengan berwarna oranye.

Source Para Mantan Menteri dan Bos BUMN Kumpul di HUT ke-17 Kementerian BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.