Panorama Pantai sang Ratu di Tenjo Resmi

31

 02 Oktober 2015 — Pesona laut pantai selatan selalu menjadi primadona bagi setiap wisatawan domestik ataupun mancanegara. Mereka berantusias untuk menikmati keindahan pantai yang berlokasi sekitar 60 km ke arah Selatan dari kota Sukabumi. Merasakan hantaman deburan ombak yang keras di kaki dan membiarkan kaki terseret ombak merupakan sensasi tak terlupakan di Pantai Pelabuhan Ratu.

Di pantai ini, banyak tempat indah dan menarik. Ombak tinggi dan besar, pantai yang landai dan curam, pantai karang serta hutan cagar alam bisa didapati di Pelabuhan Ratu. Tidak cukup waktu sehari untuk menikmati panorama pantai seindah ini, sehingga bermalam di Pelabuhan Ratu menjadi suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan. Wisma Tenjo Resmi merupakan salah satu Agrowisata di PT. Perkebunan Nusantara VIII. Lokasi yang strategis dan dekat dengan pantai merupakan keunggulan

utama,ditambah dengan fasilitas lainnya seperti camping ground, wisata pantai, surfing dan Cafe. Selain itu ciri khas lainnya berwisata di Tenjo Resmi ialah menginap dengan Sensasi Gedung Tahan Gempa yang memiliki kapasitas 60 orang. Panorama pantai sang Ratu pun akan lebih melekat jika kita menikmatinya dengan bermalam di Wisma Tenjo Resmi, aneka hidangan makanan laut diwaktu malam hari, menjadi pelengkap istimewa yang tidak akan terlupakan. 

Source Panorama Pantai sang Ratu di Tenjo Resmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.