Paket Wisata Bromo Untuk Liburanmu Yang Makin Berkesan

Posted by

Banyak provider wisata yang menawarkan paket wisata Bromo dalam promonya, selain dapat memudahkan liburan bersama rombongan, para provider ini juga dapat membantu wisatawan untuk menyediakan fasilitas yang dibutuhkan. Dengan pelayanannya yang ekslusif, prifat, dan pastinya dengan harga yang ramah.

Agar liburan lebih nyaman dan aman, menggunakan jasa paket wisata Bromo yang disediakan oleh provider wisata memang sangat tepat sekali. Lalu apa saja yang dapat disaksikan di Gunung Bromo? Simak selengkapnya di sini yuk.

Eksotisnya Pasir Berbisik

Pasir Berbisik merupakan sebuah kaldera raksasa yang dihasilkan oleh letusan Gunung Bromo, yang saat ini membentuk lautan pasir. Pasirnya yang berwarna hitam dan membentang sangat luas membuatnya terlihat sangat unik. Kenapa dinamakan Pasir Berbisik? Karena butiran pasir di tempat ini akan menghasilkan suara mirip orang berbisik ketika tertiup oleh angin kencang.

Karena tempatnya yang sangat luas, beberapa kegiatan seperti trail, menunggang kuda, hingga sandboarding dapat dilakukan di sini. Hanya saja anda perlu membawa masker atau kacamata untuk menghindari pasir masuk ke dalam mata saat angin bertiup kencang.

Sejuknya Savana Bromo Di Bukit Teletubbies

Bromo memiliki padang savana yang akrab disebut dengan Bukit Teletubbies. Hijaunya rumput menghampar sangat luas di atas bukit-bukit kecil di sekitar Bromo, mirip sekali dengan latar film anak-anak yang populer populer bagi generasi 90 an tersebut.

Bukit Teletubbies menjadi salah satu spot paling populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Biasanya mereka akan berfoto maupun membuat video grafi maupun dokumentasi bersama orang-orang tersayang di tempat ini.

Jangan Sampai Melewatkan Kunjungan Ke Kawah Bromo

Inilah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat liburan ke Bromo, apalagi kalau bukan puncaknya. Di puncak tertinggi Gunung Bromo ini kita bisa menyaksikan langsung aktivitas vulkanis dari gunung api yang masih berstatus aktif ini. Bau belerang yang keluar dari Kawah Bromo menjadi salah satu ciri khas dari salah satu gunung paling aktif di Pulau Jawa ini.

Pura Ponten, Tempat Suci Bagi Umat Hindu

Pura ini brdiri kokoh di kaki kawah Gunung Bromo dan dikelilingi oleh padang pasir. Karena lokasinya yang berada di kawasan gunung berapi inilah yang membuatnya memiliki daya pikat lain. Bagi para wisatawan yang penasaran dengan keeksotisan tempat ini, hanya diperbolehkan melihat dari luar pura saja. Mengingat Pura Ponten adalah tempat suci bagi umat Hindu yang tinggal di sekitar Bromo.

Cantiknya Sunrise Di Gunung Bromo

Inilah salah satu tujuan utama para wisatawan yang datang berkunjung ke Bromo, apalagi kalau bukan melihat matahari terbit. Salah satu lokasi yang paling terkenal adalah Penanjakan, dimana kita bisa menyaksikan bentang alam dan gugusan pegunungan di ssekitar Bromo seperti Gunung Batok dan Semeru.

Setelah membaca ulasan di atas, tentu semakin penasaran dan tertarik bukan untuk menyaksikan langsung kegagahan Gunung Bromo ini. Agar lebih mudah dan tidak repot, kamu bisa mengikuti paket wisata Bromo yang disedikan oleh guide maupun provider wisata di Malang. Apalagi kalau kamu berasal dari luar kota dan tidak memiliki waktu panjang untuk liburan.

Para provider ini biasanya juga memiliki fasilitas penjemputan di stasiun maupun bandara loh. Bukan itu saja, mereka juga akan merekomendasikan tempat menginap dengan harga bersahabat sekaligus rumah makan dengan masakan khas Malang yang memanjakan lidah. Jadi tunggu apalagi? Yuk jadwalkan keberangkatanmu ke Gunung Bromo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *