Paguyuban Pensiunan RNI (PERNI) Gelar Halal Bihalal

28

Senin, 1 Juli 2019 – 8:32am | JAKARTA – Paguyuban Pensiunan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (PERNI) menggelar Halal Bihalal, Rabu, 26 Juni 2019, di Auditorium Gedung RNI, Jakarta. Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama B. Didik Prasetyo, Direktur Pengendalian Usaha Agung P. Murdanoto, Ketua PERNI Bambang Sumardiko, Mantan Direktur Utama RNI Hoesein Soeropranoto, serta segenap anggota PERNI.

Dalam sambutannya Didik mengucapkan terima kasih kepada Anggota PERNI telah hadir dan menyempatkan bersilaturahmi. Tidak lupa, ia juga menyampaikan tentang kondisi RNI terkini, salah satunya mengenai rencana transformasi bisnis yang tengah dijalankan. Didik berharap agar seluruh Pensiunan RNI dapat mendukung dan mendoakan agar transformasi bisnis RNI dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua PERNI Bambang Sumardiko menyampaikan, kesempatan ini merupakan hal yang baik untuk bisa saling bersilahturahmi dimana para pensiunan bisa saling bertemu dan saling bermaaf-maafan. Ia berharap agar tradisi baik ini dapat dipertahankan sehingga seluruh Insan RNI tetap bisa terus saling bersilahturahmi dan kompak selalu.

Usai penyampaian sambutan acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ustad Afdoli Alirachman. Dalam tausiahnya Ustad Afdoli menyampaikan tentang esensi halal bi halal, dimana setiap manusia satu sama lain harus berupaya menjaga dan menjalin hubungan baik dengan saling menghargai dan bersilahturohmi, seperti firman Allah SWT dalam Al-Quran surat An-Nisa ayat 1.

Dalam ceramahnya, ia juga berpesan agar sebagai sesama insan tidak merasa paling suci atau paling lebih baik dibanding insan lainnya. “Semoga kita semua senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT,” pesan Ustad Afdoli.

Usai tausiah acara dilanjutkan dengan musafahah, atau saling bersalam-salaman sebagai bentuk saling memaafkan. Suasana hangat dan akrab begitu terpancar saat seluruh Anggota PERNI saling bersalaman dan bermaafan. Acara kemudian disambung dengan foto bersama dan ramah tamah.

Source Paguyuban Pensiunan RNI (PERNI) Gelar Halal Bihalal

Leave A Reply

Your email address will not be published.